img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal Indra Bekti salah satu artis yang cukup dekat dengan Lesti Kejora menyayangkan sikap pedangdut itu dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebab, menurutnya keputusan itu diambil begitu cepat.

Meski begitu, Indra Bekti tetap tidak bisa terlalu ikut campur dengan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti apa kekecewaan yang diungkapkan oleh Indra Bekti? Berikut artikelnya.

Kecewa dengan Lesti Kejora

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Indra Bekti menyampaikan rasa kecewa setelah mengetahui jika Lesti Kejora yang sudah ia dukung justru mencabut laporan terhadap Rizky Billar.

"Kecewa aja sih, maksudnya kita udah support yang luar biasa untuk Lesti sendiri ya kan, kenapa begitu cepatnya untuk bisa menyabut laporan itu," kata Indra Bekti di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2022.

"Banyak yang menyayangkan itu juga gitu, tapi itu kembali kepada mereka kan, itu keputusan mereka sendiri. Banyak yang tentunya disini punya pendapat dan riset sendiri bahwa mayoritas pelaku KDRT itu bisa mengulanginya lagi," sambungnya.

Topik Terkait