img_title
Foto : Instagram/nagihjanjicinta

IntipSeleb Lokal – Para penggemar yang menantikan film Nagih Janji Cinta harus lebih ekstra bersabar. Pasalnya penayangan film terbaru dari Marsha Aruan dan Irzan Faiq akan tunda jadwal tayang di bioskop.

Sebelumnya, film Nagih Janji Cinta dikatakan akan tayang pada 17 November 2022 mendatang, tidak di ketahui pasti alasan ditundanya penayangan film ini. Lantas bagaimankah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Tunda Jadwal Tayang

Baru-baru ini melalui akun Instagram officiall Nagih Janji Cinta, mengabarkan kabar kurang baik karena mereka mengumumkan jadwal penayangan film itu ditunda. Awalnya film yang dibintangi oleh Marsha Aruan dan Irzan Faiq akan tayang pada 17 November 2022 mendatang.

“Walaupun bergeser tanggal tayang tapi kita yakin teman-teman semua bisa baper bareng-bareng,” tulis pihak produksi dilansir Intipseleb dari Instagram @nagihjanjicinta pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Dalam postingan juga mereka mengatakan bahwa akan mengabarkan tanggal tayang terbaru dan para penggemar diharapkan untuk sabar menunggu karya tersebut.

Sinopsis Nagih Janji Cinta

Topik Terkait