img_title
Foto : Instgram/gadiiing

IntipSeleb Lokal – Meski kini sudah resmi menjadi mantan satu sama lain, namun, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih memperlihatkan kemesraan antara satu dengan lain. Di beberapa momen, keduanya terlihat cukup dekat, bahkan romantis.

Belum lama ini, Gisella Anastasia ditanya soal kemungkinan rujuk dengan anak dari Roy Marten itu. Penasaran bagaimana jawaban Gisella? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Gisella Anastasia Singgung Gempi

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Tak sedikit netizen yang berharap Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali hidup bersama sebagai suami dan istri. Bukan hanya itu, keduanya kerap didoakan supaya bisa menjalin kemesraan sebagai ayah dan ibu dari anak mereka, Gempita Nora Marten.

Kemesraan Gisella dan Gading juga nampak beberapa waktu terakhir. Belum lama ini, mereka berdua terlihat tampil dalam satu frame di kegiatan Media Clash pada Sabtu 15, Oktober 2022 malam.

Saat ditanya tentang mangan, Gisella Anastasia mengatakan bahwa ia terbiasa dekat dan tetap menjalin hubungan baik dengan para mantan yang pernah singgah di hatinya. Hal itu termasuk dengan ayah Gempi, Gading Marten.

Topik Terkait