img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora telah selesai. Billar dinyatakan bebas setelah kasus itu secara resmi diberhentikan oleh pihak kepolisian.

Lesti Kejora pun menyampaikan jika ini merupakan keputusan terbaik yang diambil olehnya. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Lesti Kejora? Berikut artikelnya.

Rizky Billar Minta Maaf

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menyampaikan jika kasus mereka sudah dihentikan. Billar pun meminta maaf kepada sang istri.

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yg sebesar besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," kata Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar pun berharap jika ini merupakan pembelajaran yang sangat berharga untuk dirinya. Sehingga dirinya bisa lebih baik lagi kedepannya sebagai kepala keluarga.

Topik Terkait