img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkit virus corona atau covid-19. Hal ini disampaikan Menteri Sekretaris Negara, Praktikno.

Kepastian tersebut disampaikan atas izin keluarga Menhub Budi. Belakangan ini, Budi Karya Sumadi memang sangat terdepan dan aktif dalam penanganan covid-19 di Indonesia. Saat ini, Budi Karya tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

"Sekali lagi, ini keterlibatan beliau luar biasa untuk penanganan dampak ini. Saya dapat laporan dari Pak Menkes dan kesehatan beliau semakin membaik, semoga beliau semakin sehat," ujar Pratikno di kantornya, Sabtu 14 Maret 2020 yang dikutip dari VIVANews.

Pengumuman ini tentu mengejutkan publik. Banyak masyarakat yang langsung memberikan doa serta dukungan untuk Menteri Budi Karya, termasuk dari kalangan artis.

Mulai dari Anji, Chacha Frederica sampai Kristina membagikan foto kebersamaan mereka dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi sambil menunjukkan dukungan dengan doa untuk kesembuhannya. Berikut ulasannya.

Anji

Menhub Budi Karya

Topik Terkait