img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalRaffi Ahmad baru-baru ini kedapatan turut menonton siaran langsung yang dilakukan Bunda Corla di Instagram pribadinya @corla_2. Sosok Bunda Corla memang tengah ramai menjadi sorotan karena dinilai menghibur lewat celetukan-celetukannya ketika menyapa netizen di siaran langsungnya.

Tidak hanya menonton, suami dari Nagita Slavina tersebut juga kepergok meninggalkan komentar yang sontak saja membuat salah fokus netizen. Lantas, apa pesan yang dituliskan Raffi Ahmad untuk Bunda Corla? Scroll artikelnya di bawah ini.

Dijuluki 'Bunda Pemersatu Bangsa'

Instagram/corla_2
Foto : Instagram/corla_2

Belakangan ini nama Bunda Corla tengah menarik banyak perhatian publik Tanah Air. Sebagai informasi, Bunda Corla sempat terjun di industri entertainment dan kini memutuskan tinggal di Jerman serta bekerja di restoran fast food.

Sering melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Bunda Corla memperlihatkan kesehariannya di Jerman dari mulai saat bekerja, belanja, masak, dan masih banyak lagi.

Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia itu juga tidak segan untuk melontarkan celetukan-celetukan khasnya yang dinilai menghibur. Punya banyak penggemar, siaran langsung Bunda Corla tercatat sering kali ditonton oleh ratusan ribu orang, termasuk para selebriti Tanah Air.

Topik Terkait