img_title
Foto : Youtube/@penelopeproduction

IntipSeleb – Cinta Penelope tengah menikmati statusnya sebagai seorang istri setelah dinikahi pria bule bernama Taha Gokhan Arikan pada 6 Maret 2020. Pernikahan yang dilangsungkan di Turki ini merupakan pernikahan keenam Cinta.

Baru hampir dua minggu menikmati manisnya kebersamaan dengan Taha, rumah tangga Cinta Penelope diganggu seorang wanita yang tiba-tiba meminta nomor ponsel Taha Gokhan Arikan. Bagaimana ceritanya? Simak artikel berikut.

Wanita tiba-tiba minta nomor ponsel suami Cinta Penelope

Cinta penelope

Cinta Penelope akhirnya melepas status jandanya setelah dinikahi Taha Gokha Arikan. Diketahui Cinta pernah menikah sebanyak lima kali dengan pria yang berbeda. Terakhir, pernikahannya dengan Donny Hermawan hanya bertahan satu tahun saja sebelum memutuskan cerai pada 2015 lalu.

Tapi di tengah kebahagiaannya, ada seorang wanita yang tiba-tiba mencoba mengganggu rumah tangganya dengan meminta nomor ponsel Taha. Suami Cinta Penelope memang memiliki wajah tampan dan rupawan, sehingga banyak wanita yang berusaha menggodanya.

Hal ini diungkap sendiri oleh Cinta Penelope di Instastory-nya. Dalam unggahannya, Cinta memperlihatkan pesan dari seorang netizen ke Instagram sang suami. "Halo, aku minta nomor WhatsApp," tulis netizen tersebut.

Topik Terkait