img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Setelah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat ramai publik usai munculnya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Selasa kemarin keduanya menjalani perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ayah dan Ibu Baby L itu tampak kembali menunjukkan ‘kemesraannya’ di depan publik. Namun, saat sedang melakukan konferensi pers di hadapan awak media, ada satu momen yang membuat ekspresi Rizky Billar menuai sorotan. Mengapa? Berikut informasinya.

Perubahan Ekspresi Rizky Billar Disorot

Tiktok.com/akuajaibbb
Foto : Tiktok.com/akuajaibbb

Diketahui, kedatangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres, sekitar pukul 20.52 WIB. Sebelumnya, kuasa hukum mereka, Sandy Arifin dan Hotma Sitompul sudah datang lebih dulu.

Dari kedatangan itu didapati keputusan bahwa keduanya sudah berdamai, Rizky Billar pun dinyatakan bebas setelah kasus itu secara resmi diberhentikan oleh pihak kepolisian. Keduanya menunjukkan kemesraan seperti sebelum munculnya kasus KDRT ini, terlihat Lesti mencium tangan Billar dan Billar pun mencium Lesti.

Namun, di tengah kemanisan yang mereka tunjukkan di depan wartawan, tiba-tiba, ada pertanyaan dari salah satu wartawan yang mengejutkan.

Topik Terkait