img_title
Foto : Instagram/subkialbughury_

IntipSeleb Lokal – Pencabutan laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan pedangdut Lesti Kejora terhadap Rizky Billar menuai sejumlah perdebatan. Termasuk pendakwah Ustaz Subki yang dikenal dekat dengan pasangan tersebut masih mengaku belum menerima perdamaian keduanya.

Tak hanya itu, ustaz tersebut mengungkap jika kedua orang tua dari Lesti Kejora masih belum sepenuhnya mempercayai Rizky Billar. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Belum Bisa Menerima Perdamaian

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Ustaz Subki mengungkap jika perbuatan Rizky Billar mencekik istrinya sudah kelewatan. Pasalnya, hal tersebut bisa menyebabkan seseorang meninggal.

Menurut Ustaz Subki, tak seharusnya orang marah hingga melakukan hal demikian. Tak hanya itu, ia mengungkap jika ayah Lesti juga sempat syok kala mengetahui kerongkongan Lesti bergeser.

“Walaupun ada yang bela juga 'lha Namanya suami' lah gimana, walaupun seharusnya marah gak sampai kaya gitu, kalau pun harus dia marah, kalau kayak mencekik, itu kan udah dekat banget sama kematian tuh itu kalau lewat dikit aja, orang bisa meninggal kan?” ujar Ustaz Subki, seperti dilansir dari akun rumpi_gosip pada 19 Oktober 2022.
“Makanya itu juga yang kita juga kaget, mungkin ayah Kejora juga reaksinya waduh, apalagi awal-awal ngedenger katanya tenggorokannya itu bunyi 'krek'," sambungnya lagi.

Topik Terkait