img_title
Foto : Instagram/jejesoekarno

IntipSeleb Lokal – Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra atau yang kerap dikenal Jeje Soekarno menuai sorotan warganet karena membagikan foto bareng F4 Thailand. Sebelumnya, F4 Thailand menggelar fan meeting di Jakarta.

Namun , barukemarin, Jeje Soekarno melalui Instagramnya membagikan foto dengan pose apik bersama keempar member F4 tersebut yang membuat warganet iri. Lantas, bagaimana keakraban Jeje Soekarno dengan keempat aktor tampan asal Thailand itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jeje Soekarno Bagikan Foto bareng F4 Thailand

Instagram/jejesoekarno
Foto : Instagram/jejesoekarno

Sebelumnya, kehadiran F4 Thailand menuai sorotan warganet Indonesia karena sukses bikin bahagia penggemar akan fan meeting gang digelar dengan tajuk Shooting Star Asia Tour In Jakarta. Anggota F4 Thailand itu terdiri dari Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit.

Namun, yang membuat heboh bukan hanya kehadiran dari keempat member F4 Thailand tersebut. Tapi sosok Jeje Soekarno yang berpose akrab dan apik bersama keempat member F4 tersebut.

Usut punya usut, ternyata Jeje Soekarno ikut menghadiri fan meet itu. Bahkan ia juga berfoto sejajar dengan Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit di atas panggung.

Topik Terkait