X

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair kerap menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Ashraf. Namun kunjungannya kali ini terasa berbeda karena tidak hanya ditemani ibunya, tapi hadir pula ibu mertuanya.

Momen ziarah ini terlihat dari foto yang dibagikan Emmy Muchlis, ibu penyanyi yang akrab disapa BCL itu di Instagramnya. Dari sejumlah foto yang diunggah, ada satu foto yang sukses mengundang haru para netizen. Foto itu memperlihatkan Bunga dan Noah yang memberi pelukan virtual untuk Ashraf. Berikut ulasannya.

BCL ziarah bersama mertua

Sejak kepergiaan sang suami, Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair kerap menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Tapi kunjungannya kali ini terasa berbeda. Karena tidak hanya pergi bersama ibunda dan keluarganya, Bunga Citra Lestari juga ditemani ibu mertuanya yang datang dari Malaysia, Khadijah A Rahman atau juga dipanggil Dida Sinclair.

Momen ini diperlihatkan ibunda BCL, Emmy Muchlis di postingan media sosialnya. Terlihat dari foto yang diunggah, Sabtu, 14 Maret 2020 itu, Bunga Citra Lestari memakai baju kurung bernuansa pink yang dipadukan kerudung cokelat muda.

Berita Terkait :

Saksikan Juga