img_title
Foto : Tiktok

IntipSeleb LokalBoy William dan Ayu Ting Ting baru saja memberikan pengakuan mengejutkan soal hubungan keduanya.

Setelah sering dijodoh-jodohkan oleh netizen, keduanya membawa fakta yang tidak banyak diketahui publik bahwa mereka berdua sempat bermusuhan selama 4 tahun lamanya. Lalu, momen pertama kali mereka berbaikan pun kembali viral di media sosial. Seperti apa? Berikut berita lengkapnya.

Momen Canggung Pertama Kali Boy Wiliiam dan Ayu Berbaikan

Tiktok.com/oktoberdiary
Foto : Tiktok.com/oktoberdiary

Setelah kurang lebih 4 tahun tak pernah bertegur sapa dan berkomunikasi, Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting kembali membuat konten bersama dan mengobrol banyak hal. Keduanya sama-sama mengunggah momen ‘berbaikannya’ di akun YouTube masing-masing.

Dari cerita yang dijabarkan Boy William, ia mengaku sudah beberapa kali meminta maaf ke Ayu, namun tak pernah digubris. Dikarenakan gengsi yang besar, ia pun akhirnya membiarkan hubungannya dengan anak dari Ayah Ojak itu dingin sampai bertahun-tahun.

Namun, lama kelamaan permusuhan yang terjadi antar dirinya dengan Ayu Ting Ting mulai membuat Boy William merasa tidak nyaman. Sebab, mereka sama-sama bekerja di industri hiburan. Sampai pada akhirnya, ia memutuskan untuk mengakhiri gengsinya dan memberanikan diri untuk meminta maaf lagi pada Ayu karena ia juga kangen memiliki teman sesantai Ayu Ting Ting.

Topik Terkait