img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb LokalIvan Gunawan selaku pendiri Yayasan Mega Bintang yang merupakan pemegang lisensi Miss Grand Indonesia mengajak seluruh Miss Grand International untuk berbelanja kosmetik lokal di Plaza Indonesia, Jakarta.

Turut hadir pula, Andina Julie yang merupakan Miss Grand Indonesia 2022. Seperti apa keseruan dari Miss Grand International saat berbelanja kosmetik lokal? Berikut artikelnya.

Belanja Kosmetik Lokal Indonesia

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Ivan Gunawan mengajak Miss Grand International untuk mengunjungi salah satu toko kosmetik yang ada di Plaza Indonesia yaitu iCantix & Co. Tidak hanya berkesempatan mencoba kosmetik lokal. Mereka juga bisa berbelanja kosmetik untuk dibawah pulang ke negara masing-masing.

Direktur PT. Cantik Ala Indonesia (iCantix & Co), Haryani Simin menyampaikan jika dirinya sangat senang menyambut kedatangan Miss Grand International.

“Pastinya kami senang sekali menyambut para finalis Miss Grand International di store iCantix & Co dalam rangka mendukung produk kecantikan lokal Indonesia. Kami (iCantix & Co) juga memberikan para wanita cantik ini kesempatan untuk mencoba produk-produk kecantikan lokal secara langsung disini. Akhirnya, bisa menyuarakan kualitas produk Indonesia melalui Miss Grand International," kata Haryani kepada awak media, Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait