img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb LokalUssy Sulistiawaty punya body goals yang tak kalah dengan gadis remaja. Padahal usianya tak lagi muda, dia pun sudah punya enam orang anak. Untuk menjaga bentuk tubuhnya yang langsing dan awet muda, Ussy Sulistiawaty kerap melakukan olahraga rutin tiap pekan. Setidaknya dia membiasakan sepekan sekali untuk gym di pusat kebugaran.

Sayangnya dia selalu ngegym sendirian tanpa ditemani Andhika Pratama, sang suami tercinta. Namun saat dia mengajak Andika justru langsung ditolak mentah-mentah. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Body Goals Ideal

Instagram/@ussypratama
Foto : Instagram/@ussypratama

Ussy Sulistiawaty punya body goals yang tak kalah dengan seorang gadis remaja. Tubuhnya tetap langsing dan seksi walau sudah punya enam orang anak. Jika tak melihat enam orang anak di belakangnya, mungkin Ussy Sulistiawaty dianggap masih seorang gadis.

Wajahnya pun terbilang awet muda di usianya tak lagi disebut remaja. Dia baru saja merayakan ulang tahun yang ke 41 tahun pada Juli 2022 kemarin. Dirayakan dengan meriah bertemakan anak sekolah SMA, Ussy tampak masih cocok berseragam putih abu-abu.

Topik Terkait