img_title
Foto : Instagram/rafaell_16

IntipSeleb LokalSmash Blash atau generasi z masih ingat dengan Rafael Tan? Pria berumur 35 tahun ini adalah salah satu member boyband Smash yang pernah booming mulai tahun 2010 lalu.

Baru-baru ini Rafael Tan dan 8 konsestan koplo Superstar menjadi bintang tamu di acara Rumah Idaman, dalam wawancara bersama IntipSeleb Rafael menungkapkan kesannya bisa tampil di acara itu. lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Perasaan Rafael Tampil di Rumah Idaman

Intip seleb
Foto : Intip seleb

Rafael Tan hadir sebagai bintang tamu di Rumah Idaman ANTV pada Jumat, 21 Oktober 2022 hari ini Dalam wawancaranya bersama IntipSeleb, Rafael Tan mengatakan perasaanya diundang di acara Rumah idaman. Menurutnya rumah idaman adalah acara seru karena ia juga sudah lama tidak bertemu Inul Daratista.

“Seru udah lama juga ga ketemu sama bunda, terakhir aku ketemu sama bunda waktu aku ikutan lomba yang perdangdutan itu, Jadi seru tadi ngobrol juga sama bunda Inul dan ternyata acaranya juga heboh banget banyak ibu-ibu,” Kata Rafael Tan pada Jumat, 21 Oktober di Studio BSC Cawang.

Topik Terkait