img_title
Foto : Instagram.com

IntipSeleb Lokal – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William diakui keduanya memang hanya sebatas sahabat. Mereka sudah melewati masa sulit bersama dan berjuang dari nol sebelum sukses menjadi artis seperti sekarang.

Meski belakangan baru terungkap bahwa mereka sempat perang dingin selama 4 tahun, namun ikatan pertemanan yang terjalin di antara mereka begitu kuat. Bahkan, terungkap panggilan sayang Boy kepada Ayu. Apa itu? Yuk scroll!

Panggilan Sayang Boy William dan Ayu Ting Ting

Youtube.com/BW.
Foto : Youtube.com/BW.

Setelah resmi berbaikan dari perang dingin yang terjadi di antara mereka selama 4 tahun ke belakang, Boy William dan Ayu Ting Ting kompak dan makin rajin membuat konten bersama. Tidak hanya konten mengobrol bersama menceritakan bagaimana kondisi mereka, keduanya juga berkolaborasi dalam konten seru lainnya.

Salah satu yang terbaru yaitu Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu dalam segmen UNBW atau Ujian Nasional Boy William bersama Anwar BAB. Di momen itu, Ayu dan Anwar sama-sama mendapat pertanyaan berupa pilihan untuk mengetes seberapa besar tingkat pengetahuan mereka.

Topik Terkait