img_title
Foto : Instagram/@ridwankamil

IntipSeleb Lokal – Banyak anak di Indonesia yang tidak beruntung lantaran tidak dibesarkan oleh orang tuanya sendiri. Bahkan salah satunya adalah Muhammad Ridwan Kamil, seorang bayi laki-laki yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Bayi Muhammad Ridwan Kamil diberi nama oleh Habib Kazim Al Kaff dari Cimahi, dengan harapan memiliki nasib yang lebih baik ke depannya. Bayi ini pun bertemu langsung dengan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, dan digendong dalam momen Maulid Nabi Muhammad SAW, di Cimahi. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Anak Terlantar

Instagram/@ridwankamil
Foto : Instagram/@ridwankamil

Di Indonesia tidak sedikit anak terlantar yang tidak dibesarkan oleh orang tua. Mereka biasanya sudah dibuang oleh ibu yang melahirkannya sejak lahir, kemudian ditelantarkan di tempat yang kurang aman.

Kondisi memprihatinkan ini ternyata menarik perhatian Habib Kazim Al Kaff dari Cimahi, yang bertemu dengan seorang bayi laki-laki yang ditelantarkan oleh orang tuanya. Bayi ini punya paras yang tampan, dan kini diurus dengan ikhlas oleh Habib Kazim. Bayi itu akhirnya diberi nama Muhammad Ridwan Kamil.

Topik Terkait