img_title
Foto : Instagram/dinarcandy

IntipSeleb Lokal – Pembawa acara, Dinar Candy mengaku belum punya rencana untuk segera menikah dalam waktu dekat. Buka tanpa alasan, ternyata dirinya masih merasa takut untuk memutuskan masa lajangnya itu.

Dinar Candy takut nanti ketika sudah berstatus sebagai istri orang, dirinya mendapatkan perlakukan kurang baik, seperti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat menerpa biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy Masih Takut Menikah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dinar Candy sempat dimintai pendapat tentang kabar dirinya yang sempat diserang oleh sejumlah netizen yang diduga merupakan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu. Ia pun membenarkan adanya serangan itu. Namun, menurutnya, serangan itu tak terlalu membuatnya 'kena mental'.

"Diserang (fans Lesti dan Billar), diserang. Cuma, aku kan nyindirnya soft juga, jadi enggak begitu, cuma diingetin aja, enggak usah terlalu ikut campur gitu fansnya," ungkap Dinar Candy kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Topik Terkait