img_title
Foto : Instagram/@boywilliam17

IntipSeleb LokalBoy William dan Ayu Ting Ting ternyata pernah bermusuhan selama empat tahun. Keduanya terlibat dalam rasa tidak suka yang mendalam setelah Boy William terlihat memandang ayu dengan jijik dalam sebuah program. Hal itu pun mempertegas keduanya tak bisa lagi berteman.

Namun akhirnya Boy William meminta maaf terlebih dulu kepada Ayu Ting Ting dalam sebuah acara dan diabadikan hingga diunggah di media sosial Instagram @boywilliam17. Momen baikan Ayu Ting Ting dengan Boy William itu pun menjadi trending di dunia hiburan tanah air. Penasaran seperti apa potret baikan Boy dan Ayu? Simak artikel foto di bawah ini.

Instagram@boywilliam17
Foto : Instagram@boywilliam17

Boy William memang diketahui pernah bermusuhan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya tidak saling sapa dan bertemu selama empat tahun, lantaran Ayu sakit hati dengan Boy.

Instagram/@boywilliam17
Foto : Instagram/@boywilliam17

Namun pada satu momen ulang tahun SMN, Boy William datang dengan inisiatif untuk minta maaf kepada pedangdut cantik itu. Boy datang dengan hati yang tulus dan ikhlas, kemudian menyambangi Ayu yang sedang ngobrol dengan teman-temannya.

Topik Terkait