img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, penyanyi dangdut wanita, Dewi Perssik angkat bicara soal kondisi terkini Lesti Kejora. Mantan suami Angga Wijaya itu memberikan komentar soal Lesti yang kembali bernyanyi usai dirinya dikabarkan mengalami cedera di lehernya.

Cedera leher yang dialami Lesti ini diduga karena adanya perilaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar beberapa waktu lalu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lesti Kejora Kembali Manggung

youtube/emak mendunia
Foto : youtube/emak mendunia

Lesti Kejora kembali terlihat melakukan aktivitas seperti biasanya, sebelum ia dikabarkan mendapatkan perilaku KDRT dari sang suami. Bahkan, beberapa waktu lalu, ibu dari Baby L ini terlihat kembali bernyanyi di atas panggung seperti sedia kala.

Adapun panggung pertama kali Lesti Kejora usai dirinya diduga alami cedera di leher yakni pada pagelaran bertajuk Its My First Time yang digelar oleh Betrand Peto pada Sabtu, 22 Oktober 2022 lalu. Pada pagelaran yang dihelat di Tennis Indoor Senayan itu, Lesti terlihat mengenakan pakaian berwarna-warni dengan warna merah sebagai warna dominasi. Untuk atasan, Lesti mengenakan hijab berwarna hitam.

Topik Terkait