img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona mengaku masih simpan barang kenangan dari mantan kekasihnya. Wilo menjelaskan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang bermusuhan dengan mantan pacar setelah putus. Dia juga mengaku masih mengingat memori manis dengan beberapa mantan kekasihnya saat menjalani hubungan. 

Selain itu, Wilo mengungkapkan bagaimana kriteria pria idaman yang bisa dijadikan sebagai teman hidup kelak. Meski kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria tampan, Wilo menyebut tak mudah untuk mencintai seseorang. Seperti apa kisah cinta Natasha Wilona sejak putus dari Verrell Bramasta? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Masa Lalu Natasha Wilona dan Stefan William Terbongkar

Tipe pria Natasha Wilona

Natasha wilona

Kisah cinta Natasha Wilona kerap menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, dia sempat memadu kasih dengan beberapa aktor tampan seperti Stefan William dan Verrell Bramasta. Hubungan Wilo dengan mantan kekasihnya itu pun berhasil membuat para penggemar dibawa perasaan.

Meski begitu, Wilo memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Stefan maupun Verell karena alasan tertentu. Sudah hampir menghabiskan waktu 1,5 tahun menjomblo, Wilo masih belum menemukan dambaan hatinya yang baru. Gadis berambut panjang ini pun mengungkapkan bagaimana tipe cowok yang cocok untuk dijadikan teman hidupnya kelak. 

Topik Terkait