img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalDenise Chariesta sesumbar menjual dispenser pemberian mantan selingkuhannya, RD yang diduga Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu menjual dispenser karena ingin bayar kontrakan.

Tapi, penampakan dispenser yang dijual Denise Chariesta tampaknya mirip dengan punya Ayu Dewi di rumahnya. Seperti apa? Yuk scroll!

Denise Chariesta Lelang Dispenser Pemberian RD

Instagram/denisechariesta31
Foto : Instagram/denisechariesta31

Denise Chariesta mengumumkan melelang dispenser pemberian RD, mantan selingkuhannya yang telah beristri dan punya anak. Seperti menjual perabotan, Denise melelang dispenser tersebut karena tidak mau melihat pemberian RD di rumahnya.

“Guys guys guys dilelang dispenser dari RD, nah ini gue lelang karena gue udah tidak mau liat lagi barang-barang dari dia, udah gak mau inget-inget lagi, jadi gua mau lelang semua barang-barangnya, dimulai hari ini dari dispenser dulu. BID dimulai dari Harga Rp100ribu oke, nanti yang BID nya paling gede itu yang dikirim dispensernya," ujar Denise Chariesta dalam postingannya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 24 Oktober 2022.

Topik Terkait