img_title
Foto : YouTube/Cumicumi

IntipSeleb Gosip – Artis Tanah Air bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami alias Roro Fitria dan sang suami, Andre Irawan secara kompak tak menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 25 Oktober 2022. Mereka berdua, berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, hanya diwakili masing-masing kuasa hukum mereka di PA Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi turut menyampaikan alasan kenapa kliennya itu absen dalam persidangan cerai kali ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Alasan Roro Fitria Tak Hadir Sidang Perceraian

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi menjelaskan alasan kliennya tak hadir di sidang perceraian dengan sang suami, Andre Irawan. Wanita berusia 32 tahun itu absen dengan alasan menyusui anaknya yang masih kecil. Ternyata, selain Roro dan sang suami, saksi yang telah dijadwalkan juga tak bisa hadir di persidangan kali ini.

"Hari ini, mohon maaf, Nyai tidak bisa datang karena menyusui. Juga ada beberapa saksi yang tidak bisa hadir," ungkap Asgar Sjarfi kepada awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Topik Terkait