img_title
Foto : Instagram/Tuty Wibowo

IntipSeleb Lokal Tuty Wibowo mendadak bahan perbincangan publik sejak Bunda Corla menyanyikan lagunya yang bertajuk No Comment. Hingga saat ini, lagu No Comment milik Tuty Wibowo tersebut berhasil viral di berbagai media sosial.

Saat lagunya viral, ternyata banyak anak milenial dan gen Z penasaran dengan siapa pemilik lagunya tersebut. Tak perlu tunggu lama, Tuty Wibowo akhirnya muncul di hadapan publik dan kembali bernyanyi setelah 10 tahun lebih vakum. Mau tahu seperti apa kabar Tuty Wibowo? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tuty Wibowo ngaku muncul lagi gara-gara Bunda Corla

Instagram/Tuty Wibowo
Foto : Instagram/Tuty Wibowo

Bunda Corla menarik perhatian publik, sejak berkali-kali viral di media sosial. Bunda Corla digemari publik karena cara bicaranya yang cetus saat siaran langsung. Saat siaran langsung, ada momen ketika Bunda Corla menyanyikan lagu No Comment. Ternyata lagu tersebut dipopulerkan oleh Tuty Wibowo. Hingga saat ini, lagu No Comment sedang viral dan dinyanyikan banyak orang di media sosial

Viralnya lagu tersebut, membuat publik penasaran bagaimana kabar Tuty Wibowo pelantun lagu Hamil Duluan dan No Comment. Dia mendadak dicari kembali, sejak lagu-lagunya yang enak didengar itu kembali viral gara-gara Bunda Corla.

Topik Terkait