img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Sejak kehadirannya di belantika musik Tanah Air pada tahun 1983, Slank telah menghasilkan banyak karya. Tak sedikit lagu-lagu Slank menjadi 'virus' positif bagi para penggemarnya selama hampir 4 dekade, tepatnya 39 tahun.

Belum lama ini, salah satu pentolan band rock legendaris Indonesia, Bimbim bercerita tentang makna 39 tahun Slank. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Makna 39 Tahun Slank di Tanah Air

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Penabuh drum grup band Slank, Bimbim bercerita tentang makna 39 tahun band yang bermarkas di Potlot itu. Bagi pria berusia 55 tahun itu, selama berkarir, Slank selalu menebarkan kebahagiaan dan senyuman. Bukan hanya di Indonesia, Bimbim dan kawan-kawan juga ingin agar kebahagiaan tersebut nantinya bisa turut menyebar ke penjuru dunia.

"39 tahun ini tersenyum terus sih. 39 tahun ini bener-bener kerjaan yang, kita selalu nyebutnya main band, jadi ke mana-mana kita nyebutnya main. Jadi senyum terus dan itu yang bikin kita happy ya dan pengen kita tularin ke seluruh dunia ya," ungkap Bimbim saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Topik Terkait