img_title
Foto : Instagram/@veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti kini memasuki episode 237. Memasuki episode ini, Riri memperparah keadaan dengan menuding Ariana menjadi penyebabnya bercerai dari Galvin.

Sementara itu, Ariana semakin bertambah stres karena Celine menggugatnya atas produk yang sama. Seperti apa ya sinopsis lengkap Sinetron Suami Pengganti episode 237? Simak berikut ini.

Riri Tuding Ariana Jadi Penyebab Cerai

Instagram/@veronapictures
Foto : Instagram/@veronapictures

Dalam episode 237, akan dibuka dengan Riri yang melakukan live di media sosialnya. Riri menceritakan kondisinya pasca melahirkan dan alasan lain mengenai dirinya berpisah dengan Galvin. Sebab, kisah percintaannya sudah terangkat ke publik dan menjadi viral.

Di saat yang sama, Ariana mendapat kabar tentang Celine yang menggugat dirinya tentang penggunaan produk yang sama. Ariana langsung bergegas pulang ke kantor. Ternyata, kabar tentang Ariana yang menjadi penyebab perceraian Riri dan Galvin pun naik dengan cepat dan langsung menjadi pembicaraan. Ariana jadi stres.

Di sisi lain, Dante menemani Galvin untuk melakukan siarannya sendiri. Ia berusaha mengklarifikasi berita yang beredar akibat live yang Riri lakukan. Galvin menceritakan alasannya menceraikan Riri. Ia juga mengungkap fakta bahwa dia masih mencintai Ariana.

Topik Terkait