img_title
Foto : Instagram/@shireensungkar

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu ini berniat untuk memberikan sebagian rezekinya dengan menyumbang masker demi melawan virus corona atau COVID-19. Namun sayangnya, niat baik itu justru malah mendapat pengalaman buruk yakni penipuan.

Shireen juga menanggapi soal isu global virus corona hingga Saudi Arabia mengosongkan Ka'bah di Masjidil Haram Makkah. Selain itu, adik Zaskia Sungkar ini turut menjalani kebijakan Presiden Joko Widodo untuk belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah termasuk anak-anaknya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dituding Pamer iPhone 11, Shireen Sungkar Malah Ngaku Gaptek

Shireen Sungkar kena tipu penjual masker

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar berniat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat demi melawan COVID-19 dengan membagikan masker gratis. Namun sayangnya, niat baik tersebut justru mendapat pengalaman kurang mengenakkan yakni ditipu oleh penjual masker.

Lewat Instagram Stories, ibu tiga anak ini menceritakan kronologi bagaimana bisa menjadi korban penipuan di tengah wabah virus corona yang sedang marak. Atas kejadian tersebut, Shireen  mengaku rugi jutaan rupiah. Shireen pun bingung dengan oknum penjual masker yang justru memanfaatkan keadaan di saat dunia sedang khawatir dengan COVID-19 yang telah memakan banyak korban. 

Topik Terkait