img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Penyanyi Intan RJ siap jual barang-barang yang mengingatkan kenangan almarhum suami, Wahyu Indra Utama. Seperti diketahui, Wahyu telah berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu, 14 Maret 2020 setelah mengalami koma beberapa hari yang lalu. Wahyu meninggal dunia karena mengidap penyakit infeksi paru-paru.

Tiga hari pasca meninggalnya sang suami, Intan masih dibalut dengan rasa duka. Kepada awak media, Intan harus tegar ditinggal pria teman hidupnya itu demi anak-anak. Bahkan, ibu dua anak ini mengaku tak berani mengunjungi rumah kediaman saat tinggal bersama suami hingga harus menjual semua barang-barang demi melupakan kesedihan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Susah Napas, Suami Intan RJ Meninggal Dunia

Intan RJ gak berani ke rumah

Intan rj, wahyu

Lama tak didengar kabarnya, Intan RJ muncul dengan berita duka. Dia baru saja kehilangan teman hidupnya, suami tercinta, Wahyu Indra Utama pada Sabtu, 14 Maret 2020. Telah bersama hampir delapan bulan, pelantun lagu Matahari ini masih belum menyangka atas kepergian sang suami. Saking sedihnya, Intan bahkan tak berani mengunjungi rumah kediaman saat tinggal bersama suami di Cakung, Jakarta Timur.

"Saya gak mau balik lagi ke rumah saya yang di Cakung, kami bukan keluarga kaya raya ya. Kami keluarga biasa saja, kami pasangan muda yang mengalami pasang surut, entah itu ekonomi, godaan dari luar itu kami rasakan," ungkap Intan RJ lewat tayangan YouTube MOP Channel yang diunggah pada Rabu, 18 Maret 2002.

Topik Terkait