img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Selebgram, Indra Kenz kembali menjalani sidang kasus penipuan investasi aplikasi binary option Binomo dan tindak pidana pencucian uang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022. Agenda sidang kali ini ialah pembacaan putusan atas Indra Kenz.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh majelis hakim, sidang putusan Indra Kenz ditunda. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Majelis Hakim Menunda Sidang Putusan Indra Kenz

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, Indra Kenz tak hadir secara langsung di PN Tangerang. Ia hanya mengikuti jalannya persidangan secara Dalam Jaringan (Daring) melalui zoom meeting. Di PN Tangerang, dari pihak Indra Kenz hanya terlihat kedua kuasa hukumnya yakni Danang Hardianto dan Dhuma Melinda Harahap.

Berdasarkan jadwal awal, sidang Indra Kenz seharusnya dimulai pukul 09.00 WIB. Namun, sidang dimundurkan dan baru dimulai pukul 16.00 WIB. Sidang Indra Kenz kali ini dipenuhi oleh banyak pihak, mulai dari awak media hingga sejumlah orang yang mengaku sebagai korban.

Berdasarkan keterangan majelis hakim, sidang putusan kali ini ditunda. Hal ini karena majelis hakim belum bisa membacakan putusan.

Topik Terkait