img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb FilmClara Bernadeth namanya kerap membintangi berbagai macam genre film. Baru-baru ini ia dipercaya untuk berakting dalam film berjudul Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti.

Dalam produksi Falcon Pictures dan disutradarai Herwin Novianto tersebut. Clara Bernadeth mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami tantangan di beberapa adegannya. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Tantangan Main Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti. Clara Bernadeth memerankan sosok Yasmin yang merupakan seorang wanita dengan keahliannya menari tarian tradisional.

Clara Bernadeth pun menceritakan karakternya di film tersebut. Tak hanya itu saja, ia juga mengatakan beberapa hal yang dianggapnya sebagai tantangan dalam memerankan sosok Yasmin.



"Sebenarnya emang salah satu yang membawakan karakter Yasmin ini adalah bagaimana aku menjadi aku menjadi orang Solo jadi secara khusus baik dari perilaku baik dari jalan baik dari guntur, baik dari tata krama, bahasa, dan tarian sendiri," ungkap Clara Bernadeth saat ditemui usai jumpa pers di Grand Indonesia, Minggu 30 Oktober 2022.

"Jadi itu tuh lumayan tantangan yang aku alami banget buat membawakan karakter Yasmin ini," lanjutnya.

Punya Unsur Budaya yang Kental

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait