img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Titi Kamal diketahui memiliki circle pertemanan yang tak kalah keren dari public figure lainnya. Terlebih, bergabungnya deretan sultan di kelompok arisan geng Cendol.

Berjumlahkan 17 orang, dan semuanya adalah artis top Tanah air, Titi Kamal Bongkar syarat khusus saat ingin masuk geng Cendol. Kira-kira apa syaratnya? Simak berikut ini!

Awal Tercetus Geng Cendol

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia alias Titi Kamal merupakan salah satu anggota dari geng yang kini sedang fenomenal di kalangan public figure Tanah Air, yakni geng geng Cendol. Beranggotakan Nagita Slavina, Olla Ramlan, Nia Ramadhani, Titi Kamal, Ashanty, Aurel Hermansyah, Zaskia Sungkar, Luna Maya dan beberapa public figure kenamaan Tanah Air lainnya.

Saat hadir di salah satu program televisi, istri dari Christian Sugiono itu membongkar apa saja syarat untuk masuk ke geng cendol yang begitu disorot oleh jutaan orang. Bukan soal materil, Titi Kamal ngaku jika syarat masuk geng Cendol harus yang nyambung dan tidak nyinyir.

Topik Terkait