img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini beredar video di mana seorang wanita diduga telah menghina Dewi Perssik dengan sebutan mandul. Merasa tak terima, mantan istri Angga Wijaya ini kemudian melaporkan netizen atau fans leslar tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Penasaran sama kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Dewi Perssik Sambangi Polres Metro Jaksel

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat dipantau oleh tim IntipSeleb, Sandy Arifin nampak terlihat di Polres Metro Jakarta Selatan. Tak lama kemudian, pada pukul 11.45 WIB Dewi Perssik datang menyusul dengan mobil mewahnya berwarna hitam.

Kedatangan Dewi Perssik untuk melaporkan netizen yang telah menghina dan menghujatnya melalui sosial media. Ia mengaku ingin meminta solusi ke pihak kepolisian atas apa yang sedang dialaminya.



"Kedatangan yang pasti temen-temen (wartawan) udah tahu maksud dan tujuannya. Saya sama lawyer kita pengin diskusi aja, ada mas Kris, kita mau bersilahturahmi sama beliaunya ke Polres Jaksel. Ya seperti apa dan bagaimana solusi terbaik," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kantor polisi Polres Metro Jaksel, Senin, 31 Oktober 2022.

Disisi lain. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik mengatakan jika bukti yang sudah dikumpulkan ada unsur tindak pidana, akan segera menindaklanjuti perkara itu.

"Arahnya ke sana kalau ada tindak pidanannya sudah jelas insyaAllah akan melapor," ucapnya.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung menjelaskan bahwa dirinya selama ini selalu diam atas hujatan-hujatan yang diterimanya. Namun kali ini ia merasa geram, sehingga melaporkan netizen atau fans Leslar.

"Selama ini aku diam aja aku agak tabayun ya bang Sandy agak geregtan. Kalau aku melihatnya ikut merasakan sedih ya ini juga marwah keluarga besar aku buat Mami aku yang tinggal di desa," paparnya.

Akui Tak Pernah Membicarakan Lesti Kejora, Melainkan Soal KDRT

YouTube/DEWI PERSSIK
Foto : YouTube/DEWI PERSSIK
Topik Terkait