img_title
Foto : Instagram/@ayutingting92/ @rosmanizar12/ @hanakartka

IntipSeleb Gosip Enji Baskoro atau pemilik nama Henry Baskoro Hendarso memang pemain wanita yang ulung. Sebelum bercerai dengan Ayu Ting Ting pun ternyata pria berkepala pelontos itu pernah kedapatan selingkuh dengan wanita lain.

Bahkan saat sudah bercerai dari ayu pun Enji menikah dengan wanita yang kemudian bercerai kembali. Alasannya klasik lantaran Enji kedapatan berbohong dan selingkuh dibelakang mantan-mantan istrinya. Padahal tiga istrinya itu wanita yang cantik dan tangguh. Siapa saja mereka? Simak artikel foto di bawah ini.

Instagram/@rosmanizar12
Foto : Instagram/@rosmanizar12

1. Rosmanizar atau yang memiliki nama lain Niza Rose ini pernah menjadi istri Enji Baskoro pada tahun 2012. Mereka menikah setelah Enji bercerai dengan Ayu Ting Ting. Pesona Rosmanizar tak bisa dianggap remeh, dia cantik dan sangat menggoda.

Instagram/@rosmanizar12
Foto : Instagram/@rosmanizar12

2. Wajah cantiknya tampak dari parasnya yang terlihat seperti keturunan orang arab. Dia tak main-main punya bisnis mentereng yang mampu mendulang uang. Setelah menikah dengan Enji Baskoro, dia menikah dengan Didi Mahardika yang sekarang berhubungan dengan penyanyi Cita Citata.

Topik Terkait