img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb GosipDewi Perssik baru-baru ini menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin, 31 Oktober 2022. Kehadirannya bertujuan untuk melaporkan fans Leslar alias penggemar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pedangdut tersebut merasa geram karena telah diserang oleh fans Leslar, ia bahkan disebut Pelacur dan mandul. Tak terima ia pun melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik ke pihak kepolisian. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Laporkan 3 Akun Fans Leslar

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dewi Perssik melaporkan fans Leslar itu tentang Undang-Undang ITE. Kepada awak media, Sandy Arifin selaku pedangdut tersebut mengatakan jika pihak kepolisian telah memeriksa dua saksi.

"Klien kami (Dewi Perssik) dan juga ada beberapa kata yang memang tidak benar dan sudah kita laporkan. Kami melaporkan dengan UU ITE kemudian beberapa saksi yang kita ajukan sudah diperiksa lebih lanjut ada dua, ada dua diperiksa," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2022.



Tak hanya itu saja. Sandy Arifin mengatakan jika saksi berikutnya akan segera dihadirkan untuk memberikan keterangan lanjutan.

"Periksa saksi tambahannya akan kita lanjutkan dalam waktu minggu ini akan segera kita hadirkan," ucap Sandy Arifin.

Di sisi lain, Dewi Perssik mengaku selama ini bahwa dirinya sudah menahan kesabaran, lantaran telah dihujat dan dicibir oleh fans Leslar. Secara tegas ia tetap akan menindak lanjuti laporannya.

"Selama ini kan udah sabar, sudah nahan-nahan terus dan mungkin sekarang sudah ya, bukan gak sabar tapi hukum tetap berjalan. Saya tidak akan plinplan," ujar Depe, sapaannya.

Diketahui jika Dewi Perssik sudah membuat laporan terhadap 3 akun fans Leslar. Dan akan terus memproses kasus tersebut.

"Ada beberapa seperti yang saya sudah sampaikan. Ada tiga lebih (akun fans Leslar yang sudah meghinanya)," tuturnya.

Merasa Geram Atas Ucapan Netizen

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait