img_title
Foto : Instagram/@milkshakesspeare

IntipSeleb – Gading Marten belakangan santer dikabarkan berpacaran dengan aktris cantik, Juria Hartman. Kabar ini mencuat setelah keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tapi sayangnya, baik Gading maupun Juria tidak pernah mengkonfirmasi kabar ini. Namun baru-baru ini, Juria Hartmans kembali menyita perhatian. Hal ini terkait dengan balasan komentar yang ditulis Gading Marten di Instagramnya. Scroll artikel di bawah ini yuk!

Juria Tunjukkan Aktifitasnya di Rumah

Juria Hartmans

Juria Hartmans menjadi salah satu publik figur yang ikut berdiam diri di rumah karena wabah virus corona. Lewat Instagramnya, sahabat Pevita Pearce itu menunjukkan aktivitasnya di rumah.

Di postingannya pada Kamis, 19 Maret 2020, Juria Hartmans berpose sambil menopang dagu dan menatap ke arah kamera. Tampak Juria tengah sibuk mengerjakan suatu pekerjaan di komputer yang ada di belakangnya,

"Ini menjadi hidup saya selama seminggu terakhir (ditambah satu galon kafein tanpa dokumentasi yang telah saya konsumsi)," tulis Juria Hartmans dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya.

Topik Terkait