img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb Lokal – Berkecimpung di dunia musik Tanah Air dan bahkan namanya sudah populer, membuat Lesti Kejora dikenal banyak orang. Sebagai seorang selebiriti tentunya ia kerap tampil stylish dengan berbagai macam fashionnya.

Lesti Kejora rela merogoh kocek yang tak sedikit demi menunjang penampilannya. Tak cuma pakaian dan makeup saja, pemilihan aksesoris seperti tas juga berperan penting dalam OOTDnya. Oleh karena itu istri Rizky Billar ini memiliki banyak koleksi tas mewah dengan harga fantastis. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel berikut ini!

Instagtam/lesti.fashion
Foto : Instagtam/lesti.fashion

Pemilik nama asli Lestiani ini tampil simple mengenakan sweater serta hijab warna hitam, dipadukan dengan celana jeans. Agar lebih terlihat menarik ia memakai tas merek hermes yang diketahui mencapai harga Rp163 juta.

Instagram/lesti.fashion
Foto : Instagram/lesti.fashion

Selanjutnya, saat Lesti kejora sedang berada di kapal. Sang suami, Rizky Billar memberikan hadiah berupa tas mewah asal Paris, yakni Hermes Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume Vert and Gold Epsom Palladium Hardware mencapai harga Rp500 juta lebih.

Instagram/lesti.fashion
Foto : Instagram/lesti.fashion
Topik Terkait