img_title
Foto : Instagram/okisetianadewi

IntipSeleb Lokal – Kabar gembira datang dari kakak YouTuber wanita Tanah Air, Ria Ricis, yakni Oki Setiana Dewi. Pasalnya, Oki baru saja mendapat gelar doktor untuk kedua kalinya di Institut Perguruan Tinggi Ilmu al-Qur'an (PTIQ) Jakarta pada Selasa, 1 November 2022.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2020 silam, Oki terlebih dahulu telah mempertahankan disertasi miliknya di hadapan dewan penguji saat dirinya mengambil kuliah doktoral di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Oki Setiana Dewi Bakal Kembali Kuliah

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Usai dirinya menyabet gelar doktor berkat berhasil mempertahankan disertasi yang berjudul Pendidikan Moderasi Beragama Dalam Keluarga Berbasis al-Qur'an, Oki Setiana Dewi mengungkapkan keinginannya untuk kembali menimba ilmu. Bukan di dalam negeri, kali ini Oki ingin mencari wawasan baru di luar Indonesia.

"Saya masih mau belajar lagi. Mohon doanya temen-temen. Saya lagi daftar untuk belajar lagi, mungkin di luar," ungkap wanita yang telah meraih dua kali gelar doktor itu kepada awak media di Institut PTIQ Jakarta pada Selasa, 1 November 2022.

Topik Terkait