img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Evelin Nada Anjani tengah berbahagia. Beredar foto yang memperlihatkan dirinya dilamar seorang pria. Namun di tengah kebahagiaan itu, ada seorang wanita bernama Bella Roselina yang menyebut Evelin telah merebut kekasihnya.

Evelin pun terlihat membalas tuduhan tersebut dengan ungkapan kemarahan. Dia bahkan menyebut wanita tersebut berhalusinasi. Seperti apa permasalahan itu? Simak artikel di bawah ini.

Evelin Dituduh Rebut Pacar Orang

Evelin Nada Anjani - Bella Roselina

Pasca bercerai dari Aming, Evelin memang sudah beberapa kali berpacaran. Sebut saja dengan adik dari Miller Khan, Isa Khan sampai Roy Kiyoshi. Tapi hubungan itu, tidak bertahan lama dan berakhir dengan perpisahan.

Tapi tampaknya, Evelin siap untuk melepas status jandanya. Pasalanya, baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan Evelin Nada Anjani dilamar oleh seorang pria. Tampak pria itu menyematkan cincin di jari manisnya sambil membawa kue bertuliskan, 'Bee, Will You Marry Me?'.

Namun di tengah kebahagiaan itu, ada seorang wanita bernama Bella Roselina yang justru marah dan menyebut Evelin telah merebut pria yang sudah lima bulan dipacarinya.

Topik Terkait