img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Kemarin, Selasa, 1 November 2022. Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perceraian antara aktris Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan.

Usai menjalani sidang perceraian beragendakan lima orang saksi. Andre Irawan menyebut jika diantara para saksi itu kebanyakan berbohong. Menanggapi hal tersebut pihak Roro Fitria buka suara. Penasaran sama kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya!

Pihak Roro Fitria Bantah Pernyataan Andre Irawan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pihak Roro Fitria menjelaskan bahwa semua pembuktian dan para saksi yang dibawanya saat jalani persidangan sesuai dengan fakta. Tak ada kebohongan apapun.

"Kalau kami gugatan, pembuktian dan kesaksian semua sama. Dan tidak ada yang saling bertentangan, dan apa adanya sesuai fakta dan peristiwa," ungkap Asgar Sjarfi saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 1 November 2022.



Asgar Sjarfi mengatakan jika memang Andre Irawan menuduhnya saksi-saksinya berbohong. Seharusnya saat dipersidangan menolak keterangan dari saksi Fitria.

"Kalau dibilang tidak benar, seharusnya dia tadi menolak, tapi tidak ada yang dia tolak," tuturnya.

Sebagaimana diketahui. Agenda kali ini mengenai keterangan saksi dari pihak Roro Fitria.

"Pihak dari tetangga, kawan sahabatnya Nyai (Roro Fitria) lama, dan dari tetangga kerja, tetangga ada dua, merupakan seperti ibu kandung Nyai," kata Asgar Sjarfi.

Klarifikasi Roro Fitria

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait