img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Esport menjadi salah satu cabang olahraga yang terus berkembang di Tanah Air. Tidak hanya skillnya, penggemar juga tertarik menyaksikan pertandingan demi pertandingan karena pemain yang cantik.

Tidak diragukan lagi Bigetron (BTR) Esport menjadi salah satu tim yang memiliki pro player cantik sejak dulu. Sebut saja Alice, Baby La, hingga Meyden yang memiliki followers jutaan di media sosial mereka masing-masing. Siapa saja kah Pro Player dari BTR yang memiliki followers jutaan? Berikut artikelnya.

1.Maureen Gabriella (Alice)

Instagram/ @btr_alicee
Foto : Instagram/ @btr_alicee

Para pecinta PUBG Mobile tentunya tidak asing dengan nama Maureen Gabriella atau Alice. Gadis cantik kelahiran 22 September 2001 ini merupakan salah satu pro player dari divisi PUBG Mobile di Bigetron Esports.

Alice juga sering melakukan livestreaming saat sedang bermain PUBG Mobile melalui kanal YouTube miliknya, Alice MG. Kini, Alice tampak lebih fokus dalam membuat konten diberbagai media sosialnya. Alice memang memiliki followers dan subscriber yang cukup banyak dibandingkan pro player lainnnya.

Topik Terkait