img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Kasus yang menimpa artis Jessica Iskandar, artis Tanah Air, masih terus bergulir. Beberapa waktu lalu, Jessica telah menjalani sidang mediasi atas gugatan perdata perbuatan melawan hukum yang dilayangkan oleh Christopher Steffanus Budianto (CSB). Sidang tersebut kembali ditunda lantaran pihak Jessica tak sudi bermediasi sedangkan CSB tak menghadiri persidangan.

Di sisi lain, kuasa hukum CSB, Togar Situmorang mengklaim bahwa kliennya telah berkomunikasi dengan suami Jessica, Vincent Verhaag. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Vincent Verhaag Disebut Sudah Berkomunikasi Dengan CSB

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum CSB, Togar Situmorang menyoroti pernyataan pihak Jessica Iskandar yang mengatakan bahwa kliennya, CSB, selalu absen di persidangan. Menurut pihak Jessica, mereka ingin berkomunikasi langsung dengan CSB, selalu pihak terkait.

Lebih lanjut, Togar mengklaim bahwa kliennya sudah berkomunikasi dengan pihak Jessica Iskandar melalui sang suami, Vincent Verhaag. Hal ini, sebut Togar, karena memang kliennya dan Vincent merupakan sahabat.

Topik Terkait