img_title
Foto : YouTube/BW.

IntipSeleb Gosip – Pertemanan Boy William dan Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Setelah kurang lebih 4 tahun bertengkar, hubungan keduanya kini sudah membaik.

Bahkan Boy William dan Ayu Ting Ting kerap membuat konten bersama hingga bikin netizen baper atas tingkah laku mereka. Disisi lain, pada kesempatan yang berbeda, saat Boy William ditanya apakah pedangdut tersebut tipenya? Ia pun memberikan tanggapannya. Penasaran? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Boy William Akui Sempat Bertengkar dengan Ayu Ting Ting

YouTube/BW.
Foto : YouTube/BW.

Dilansir dari akun YouTube BW. Boy William dan Airyn Tanu nampak sedang berbincang-bincang satu sama lain.

Namun, ditengah-tengah pembahasan. Airyn Tanu menyinggung soal kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting.



"Eh gil* aku baru nonton loh kamu sama Ayu (Ayu Ting Ting), iya gue gak pernah tahu lo pernah ribut sama dia," ungkap Airyn Tanu di Kanal YouTube BW, Rabu 2 November 2022.

Boy William menjelaskan jika dirinya memang sempat bertengkar dengan Ayu Ting Ting selama 4 tahun. Namun, ia tak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik.

"Justru itu kita emang 4 tahun ribut, tapi emang kita gak umbar-umbar ke mana-mana. Youknow me, gue kalau ada masalah sama orang atau masalah pribadi apapun, kan very-very quit" terang Boy William.

"Maksudnya gue gak mau terlalu digede-gedein gitu. Karena bagi gue ini masalah gue sama dia (Ayu Ting Ting) dan orang lain sebenarnya gak usah tahu," lanjutnya.

"Tapi ya lu bagus lah bisa memperbaiki hubungan gitu. Gue sampe terharu melihat lo," timpal Airyn Tanu.

Sama-sama terjun di dunia hiburan, Boy William mengaku tak ingin ada pertengkaran dengan pedangdut tersebut. Ditambah Ayu sendiri merupakan sosok wanita baik yang bisa dijadikan teman.

"She is great friends, very good friend, Ayu juga teman lama gue. Masa problem, apalagi kolega. Kalau kita bukan kolega, bukan temen, dan gak satu di dunia (dunia hiburan), yaudah kan gak ketemu juga. Tapi ini kan kita bakal ketemu mulu," tutur pria keturunan Tionghoa tersebut.

Sosok Ayu di Mata Boy William

YouTube/BW.
Foto : YouTube/BW.
Topik Terkait