img_title
Foto : Instagram/@athallanaufal7

IntipSeleb – Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah bicara soal kisah cinta. Bukan rahasia umum lagi kalau keduanya telah memadu kasih selama dua tahun. Terlihat selalu romantis, ternyata Athalla dan Aisyah sering menghadapi masalah pacaran.

Untuk itu, Athalla kerap meminta saran kepada kakaknya, Verrell Bramasta. Padahal, kisah cinta Verrell dengan mantan kekasihnya pun tak begitu mulus bahkan telah gagal. Lantas, bagaimana sikap Athalla menanggapi hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Athalla Naufal curhat kisah cinta ke Verrell Bramasta

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Verrell Bramasta menjadi panutan bagi adiknya, Athalla Naufal soal kisah cinta. Athalla belajar dari Verrell bagaimana cara agar baik menjalin hubungan cinta dengan kekasihnya, Aisyah Aqilah. Yang paling penting, mantan kekasih Natasha  Wilona itu menyarankan untuk senantiasa bersabar dan tidak mengambil keputusan terlalu cepat saat mendapati masalah cinta.  

"Mungkin nyontoh juga dari kakak, gimana sih ngetreat pacar kita. Sering curhat juga sama kakak, jadi saling tahu aja gitu. Ya paling sabar aja sih, kadang kalau ngambek ya sabar, terus kalau ada masalah jangan ambil keputusan cepat-cepat," kata Athalla Naufal lewat tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Kamis, 19 Maret 2020.

Athalla berkaca dari sang kakak karena gagalnya hubungan cinta dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Untuk itu, cowok 20 tahun ini memegang prinsip untuk tidak mudah mengambil keputusan. Dia juga mengaku bahwa hubungannya dengan Aisyah tidak selalu berjalan mulus. Tapi Athalla dan Aisyah berusaha untuk selalu memperbaiki setiap masalah yang ada dengan tidak putus. 

"Ya sebenarnya gak mulus-mulus juga sih, tetap berantem juga, sempat gak kontekan juga sebenarnya tapi aku sih orangnya jangan gampang ambil keputusan terus jangan gampang ngelepasin sih kalau aku. Jadi kalau masih bisa diperbaiki kenapa engga," ungkapnya.

Aisyah suka Athalla yang penyayang

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Sementara itu, Aisyah yang berdiri tepat di samping kekasihnya itu menjelaskan kenapa dirinya tertarik dengan Athalla. Aisyah menyebut kalau kekasihnya itu tipe orang yang penyayang tapi tidak selalu romantis. Pasalnya, pemeran Melodylan ini tidak terlalu tertarik dengan cowok yang romantis. Untuk itu, Athalla dirasa bisa dijadikan sebagai teman, sahabat atau pacar karena sifatnya yang penyayang  dan humoris. 

"Dia baik banget, penyayang, kalau aku ngelihat Athalla aku sukanya karena dia penyayang aja yah. Aku bukan tipe yang selalu mau diromantisin sama laki-laki ya, kurang feel gitu sama laki-laki yang terlalu romantis tapi enak sama Athalla, bisa jadi teman, sahabat, pacar, gitu-gitu, humoris, kalau ada waktu harus romantis, romantis," tutur Aisyah Aqilah.

Lebih lanjut, Aisyah juga menuturkan bagaimana sikap kekasihnnya saat dinner. Tapi sebenarnya, meski dinner pun,  Aisyah menganggap bahwa itu tidak romantis. Hal ini karena Athalla tidak seperti kebanyakan cowok yang khusus memesan restoran untuk dinner dengan kekasihnya berdua. Mereka tetap makan malam seperti biasa dengan pengunjung lain disertai dengan canda tawa.

"Dinner sih,  tapi dilihatnyna romantis tapi gak romantis. Orang kan lagi dinner pasti dikasihnya khusus untuk mereka doang ada kado apa. Kalau kita tuh engga, yaudah kita makan biasa aja di restoran ngobrol, ketawa-ketawa," pungkas Aisyah Aqilah.

Berita Terkait
Topik Terkait