img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Hubungan perseteruan antara Ayu Thalia dengan anaknya Basuki Tjahaja Purnama, yakni Nicholas Sean masih belum ada titik terang. Kasus pencemaran nama baik yang menjerat aktris tersebut pun masih terus bergulir di persidangan.

Proses hukum berjalan lama, Ayu Thalia mengaku lelah, bahkan mentalnya ikut terganggu. Penasaran sama kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Proses Hukum Sudah Berjalan Setahun, Ayu Thalia Merasa Lelah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ayu Thalia nampak terlihat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Namun sayangnya, sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa ditunda karena majelis hakim sakit.

Tak lama kemudian Ayu Thalia keluar dari ruang sidang. Ia mengaku lelah dengan kasusnya tersebut, pasalnya proses hukum berjalan lama.



"Sangat-sangat sudah lelah karena ini sudah berjalan setahun ya, dan ini sudah benar-benar ganggu aku secara mental, secara waktu dan ganggu kerjaan juga. Aku sudah lelah benar-benar di titik sudah capek," ungkap Ayu Thalia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis, 3 November 2022.

Ayu Thalia Mengaku Trauma

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait