img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar menjadi salah satu artis yang peduli dengan wabah virus corona di Indonesia. Diketahui, penanganan virus yang berasal dari Wuhan, China itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Terlebih setiap harinya jumlah korban terus bertambah.

Sejumlah artis maupun influencer lantas tergerak dan membuka donasi untuk membantu melawan virus corona. Atta pun ikut melakukan hal yang sama. Tapi merasa tidak cukup dan mendapat sindiran dari netizen, Atta Halilintar pun menyumbangkan seluruh penghasilannya dari YouTube untuk penanganan virus corona.

Atta Halilintar Sumbang Penghasilan YouTube

Atta Halilintar Donasi

Atta Halilintar terbilang sebagai YouTuber nomor 1 se-Asia Pasifik. Jumlah subcribers Atta pun sudah menembus angka 21 juta. Tidak heran kalau Atta memiliki penghasilan fantastis dari YouTube. 

Atta pun menjadi salah satu artis yang ikut membuka donasi untuk melawan virus yang juga disebut Covid-19 itu. Terhitung sejak 17 Maret 2020, Atta Halilintar membuka donasi lewat platform Kitabisa.com. Terpantau pada Jumat, 20 Maret 2020, donasi yang digalang Atta sudah terkumpul sebesar Rp165 juta dari target Rp500 juta.

Namun aksi mulia ini masih saja dibanjiri komentar dari netizen nyinyir. Tidak sedikit dari mereka yang menyindir kenapa harus membuka donasi dan tidak mengeluarkan uangnya sendiri untuk membantu melawan virus corona.

Topik Terkait