img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Nama Lesti Kejora tak henti-hentinya menjadi pusat perbincangan. Usai melaporkan sang suami ke pihak kepolisian atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga mencabut laporannya dan memilih berdamai, kehidupan kedua pasangan tersebut selalu disorot.

Meski ada kontroversi dalam kehidupan rumah tangganya, disatu sisi Lesti Kejora berhasil meraih penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022 atas IDA 2022. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak ulasan di bawah ini!

Video Klip Sekali Seumur Hidup yang Dinyanyikan Lesti Raih Penghargaan

Tiktok/indosiar
Foto : Tiktok/indosiar

Lagu "Sekali Seumur Hidup" yang dibawakan oleh Lesti Kejora berhasil meraih penghargaan dalam kategori Video Klip Dangdut Terpopuler. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh salah satu pihak stasiun televisi.

"Selamat untuk lagu "Sekali Seumur Hidup" sutradara Isdam A, Lesti Kejora berhasil membawa piala kategori Video Klip Dangdut Terpopuler #IDA2022 ," tulis akun TikTok Indosiar dikutip Intipseleb, Jumat 4 November 2022.



Namun sayangnya acara yang disiarkan secara langsung di studio televisi, Isdam A dan Lesti Kejora nampak tak hadir. Namun, keduanya tetap mengucapkan rasa terima kasihnya melalui video.

"Assalamualaikum, terima kasih untuk yang sudah mendukung kategori video klip terpopuler yang disutradarai oleh A Isdam, lagunya "Sekali Seumur Hidup". Terima kasih buat semua yang sudah ngevote, Lesti Lovers, terima kasih semuanya," ungkap Lesti Kejora dalam videonya.

Ucapan Selamat dan Tetap Mendukung Lesti Kejora

Tiktok/indosiar
Foto : Tiktok/indosiar
Topik Terkait