img_title
Foto : Corla_2/instagram

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini dunia maya di hebohkan dengan sosok Bunda Corla yang selalu tampil atraktif di media sosial. Ia kerap melakukan siaran langsung (live) di akun Instagramnya dengan jumlah penonton hingga ratusan ribu.

Usut punya usut, saat dirinya melakukan siaran langsung. Bunda Corla mengatakan bahwa dirinya memiliki rencana pulang ke Indonesia. Penasaran apa alasannya ingin balik ke Tanah Air? Simak ulasan di bawah ini!

Akan Pulang ke Indonesia dalam Waktu Dekat

TikTok/siapalu835
Foto : TikTok/siapalu835

Sebagaimana diketahui jika Bunda Corla kini tengah menetap di Jerman. Dalam siaran langsung di Instagram, ia mengatakan ingin bertemu dengan beberapa artis Tanah Air.

"Soimah kan udah nongkrong di sini (nonton siaran langsung di Instagram), Ayu Ting Ting udah nongkrong di sini, Dewi Perssik udah nongkrong di sini, semuanya anak gue, nah kalau dipanggil-panggil ke sana (Indonesia) bunda hadir ya, selain itu pikir-pikir dulu," ucap Bunda Corla dikutip Intipseleb dalam akun TikTok @siapalu835.



Tak hanya itu saja. Ketika pulang ke Indonesia, Bunda Corla juga ingin bertemu dengan publik figur yang telah memberikannya sejumlah uang beberapa waktu lalu.

"Kalau dipanggil sama Atta Lalulintar (Atta Halilintar) mau bunda, dipanggil sama dokter Oky mau-mau bener, sama Putra Siregar mau, mau, mau bener. Sama siapa lagi tuh, pokoknya yang ngasih bunda duit, bunda mau, mau bener. Kalau yang nggak kenal, nggak. No comment itu deritamu," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia meminta agar penggemarnya harap bersabar menunggu kedatangannya. Pasalnya ia masih memikirkan kedatangannya ke Indonesia secara diam-diam atau mengumbar.

"Kalin sabar nunggu bunda ya, sabar. Nggak lama lagi. Pokoknya nanti Bunda ke Indonesia, belum tahu apakah Bunda diam-diam ataukah Bunda harus teriak-teriak bunda belom pikirkan," paparnya.

Tujuan Bunda Corla ke Indonesia

TikTok/siapalu835
Foto : TikTok/siapalu835
Topik Terkait