img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktor Tanah Air, Detri Warmanto. Menantu dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo ini mengumumkan bahwa dirinya telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

Hal ini pertama kali dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @detriwarmanto. Detri sempat melakukan tes COVID-19 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta dan baru mengetahui hasilnya pada Jumat, 20 Maret lalu. 

Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif COVID-19 setelah tes di RSPAD yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Maret,” tulisnya, seperti dikutip oleh tim Intipseleb.

Berbeda dengan kebanyakan orang, Detri justru tidak merasakan gejala awal virus corona seperti demam tinggi, batuk kering, dan sesak napas. Ia mengaku kondisi badannya sehat-sehat saja. Lantas bagaimana nasib Detri sekarang? Simak ulasannya di bawah ini.

Detri Warmanto Tes COVID-19 Setelah Budi Karya Sumadi Dinyatakan Positif

Detri WarmantoSumber Foto: @detriwarmanto/Instagram

Setelah mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19, akun Instagram Detri langsung dibanjiri oleh warganet serta para teman selebriti. Dia berusaha menjawab pertanyaan dan meluruskan beberapa spekulasi tentang virus corona itu sendiri.

Topik Terkait