img_title
Foto : Sumber: Instagram

IntipSeleb – Tegar Septian mantan penyanyi cilik telah menikah pada Jumat, 20 Maret 2020 dengan wanita bernama Sarah Shailka. Pernikahan Tegar sontak membuat heboh para pengguna media sosial mengingat usianya yang masih 18 tahun. Apalagi, dikabarkan bahwa sosok istri Tegar berstatus sebagai janda dengan usia yang lebih tua darinya.

Meski begitu, para penggemar tetap mendukung dan menngucapkan selamat kepada penlantun Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang dalam kolom komentar. Lantas, fakta apalagi terkait Sarah Shailka, istri Tegar Septian? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kabar Terbaru Tegar Septian, Mantan Pengamen Cilik Viral

Istri Tegar Septian

Tegar Septian

Tegar Septian, mantan penyanyi dengan lagu fenomenalnya Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang telah menyandang status sebagai suami dari wanita bernama Sarah Shailka. Dia mengumumkan pernikahan lewat media sosial Instagram pada Jumat, 20 Maret 2020.

Tegar terlihat gagah mengenakan setelan jas, sementara istrinya tampak menawan mengenakan gaun pengantin putih. Dalam keterangan, Tegar meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

Topik Terkait