img_title
Foto : Instagram/@andreadian

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Andrea Dian. Istri Ganindra Bimo ini mengumumkan positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Lewat Instagram pribadinya, Andrea menjelaskan bagaimana dirinya bisa terpapar virus tersebut.

Sebelumnya, Andrea mengaku didiagnosa mengidap penyakit demam berdarah (DBD). Selain itu, wanita yang sering membagikan konten olahraga ini juga meminta agar masyarakat senantiasa mengikuti aturan pemerintah untuk tetap di rumah jika tidak ada urusan mendesak. Lantas, bagaimana kondisi Andrea Dian saat ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Detri Warmanto, Aktor Indonesia Pertama Umumkan Positif Corona

Andrea Dian sempat demam tinggi

Andrea Dian

Sebelum dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, Andrea Dian mengaku sempat mengalami demam tinggi pada 13 Maret 2020 lalu. Dalam kondisi tersebut, wanita 34 tahun ini didiagnosa mengidap penyakit demam berdarah dan langsung rawat inap.

Selang dua hari kemudian, kondisi tubuh Andrea mulai fit namun tetap dikhawatirkan oleh pihak rumah sakit. Oleh karena itu, Andrea diminta untuk scan paru-paru dan hasilnya terdapat flek pada bagian kanan dan kiri. Karena ada flek, Andrea lantas diminta untuk cek apakah dirinya mengidap virus corona atau tidak. Hasi tes yang dijalankan pada 16 Maret 2020 itu menyatakan bahwa Andrea positif virus corona.

Topik Terkait